BERITA

Alumnus Zainuddin Terpilih Sebagai Ketua KNPI Gowa, Ketum HMI Cagora: Inovasi Baru untuk Pemuda

Hmi-gowaraya.org – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Gowa ke-XIV telah digelar pada 15 Maret 2021 di gedung De’Bollo, Gowa. Alumnus Zainuddin secara resmi terpilih sebagai Ketua DPD II KNPI Gowa dengan perolehan 36 suara, mengungguli rivalnya Amiruddin Jabbar dengan 15 suara.

Terpilihnya Alumnus Zainuddin dalam perhelatan Musda ke-XIV ini mendapat banyak ucapan selamat dari kalangan pemuda dan OKP. Salah satunya datang dari Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya periode 1442-1443 H / 2020-2021 M, Fadli Lesmana Kami yang juga sebelumnya telah menyerahkan secara resmi surat rekomendasi pencalonan dari HMI Cabang Gowa Raya kepada Alumnus Zainuddin.

“Sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi kami dari pengurus HMI Cabang Gowa Raya atas terpilihnya kakanda Alumnus Zainuddin sebagai Ketua DPD II KNPI Gowa. Mengingat kakanda Alumnus Zainuddin juga merupakan Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Periode 2009-2010 dan telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa selama menjabat. Besar harapan kami ke depannya kakanda Alumnus mampu menciptakan inovasi baru di kalangan pemuda dan seluruh OKP agar mampu berkontribusi kepada khalayak khususnya kabupaten Gowa”. Ungkap Fadli Lesmana Kamil

Lebih lanjut, ia juga mengutarakan bahwa KNPI Gowa di bawah kepemimpinan kakanda Alumnus Zainuddin akan lebih produktif dan progres serta para pemuda akan memperoleh ruang lebih dalam berkarya.

“Sekali lagi selamat atas terpilihnya Kakanda Alumnus Zainuddin sebagai Ketua DPD II KNPI Gowa, Strenght Together dalam mengemban amanah untuk KNPI Gowa yang lebih baik lagi ke depannya”. Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *