BERITA

HMI Cagora Usung Alumnus di Musda KNPI Gowa

Hmi-gowaraya.org – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Periode 1442-1443 H / 2020-2021 M menyerahkan surat rekomendasi pencalonan kepada Alumnus Zainuddin yang juga merupakan Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya untuk bertarung dalam pemilihan Ketua Umum KNPI Kabupaten Gowa (05/02/2021).


Penyerahan surat rekomendasi digelar di Sekretariat HMI Cabang Gowa Raya, Paccinongang, Kabupaten Gowa hari ini dan bertepatan dengan hari kelahiran HMI (05 Februari 1947 – 05 Februari 2021) serta dihadiri oleh segenap pengurus HMI Cabang Gowa Raya.

Sebelumnya, pada 05 Januari 2021 pembahasan pengusungan Alumnus Zainuddin telah diputuskan dalam Rapat Harian Pengurus HMI Cabang Gowa Raya.

Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya berharap dengan penyerahan surat rekomendasi ini mampu membawa energi positif dalam pagelaran Musda mendatang bagi Alumnus Zainuddin.

“Kak alum selaku mantan Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya. Sumbangsih tenaga dan pikiran beliau semasa menjabat Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu kami selaku pengurus sudah selayaknya mendukung beliau sampai terpilih sebagai ketua umum KNPI Gowa. Sosok beliau yang lebih dikenal sebagai sosok yang menjaga nilai-nilai kultural yang ada di training-training perkaderan HMI. Hal inilah yang menjadi semangat kami untuk mengusung dan mendukung beliau”, Kata Fadli Lesmana Kamil

Lebih lanjut, Fadli mengutarakan bahwa Alumnus Zainuddin yang akrab disapa Bang Alum merupakan sosok kakak/senior yang selalu mengedepankan prinsip nilai (keadilan dan kemanusiaan). Hal tersebut terbukti di masa kepengurusannya di HMI Cabang Gowa Raya. Oleh karenanya, perkara demikianlah yang menjadi dasar komitmen kami selaku pengurus HMI Cabang Gowa Raya saat ini untuk mendukung secara penuh Alumnus Zainuddin di Musda mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *