BERITA

Pelantikan HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam, Ketum: Aktualisasi Prinsip Kemanusiaan

Hmi-gowaraya.org – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam menggelar pelantikan sekaligus rapat kerja di aula Kantor Lurah Borongloe, jalan Poros Malino Rabu (09/09/20).

Pelantikan yang digelar malam ini mengusung tema “Reaktualisasi Spirit berHMI Berkualitas Insan Cita Menuju Misi Juang HMI yang Visioner, Reflektif dan Progresif”

Tema ini diangkat guna membangun semangat kader khususnya komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam yang beberapa waktu lalu tidak berjalan maksimal akibat pelantikan yang tertunda cukup lama dan harapannya kader-kader komisariat ekonomi dapat bertindak atas dasar visioner dan progresif.

Dalam sambutannya Abrisal selaku Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Ia berharap agar kader HMI, terkhusus pada Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam agar kiranya mampu berperan lebih aktif dalam mengaktualisasikan prinsip kemanusiaan sesuai dengan Mission HMI.

Ketua Umum HMI Cabang Gowa raya, Fadli Lesmana Kamil, memberi selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang dilantik dan juga tentunya berharap untuk lebih mempererat hubungan pengurus cabang dan komisariat agar perkaderan HMI terus berjalan dengan baik.

“Karena kondisi kita hari ini, pandemi. Perlu kiranya ada kreativitas oleh teman-teman pengurus, dan mengharuskan kita tetap mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki kader, sehingga perlu ada sinergitas antara cabang dan komisariat”.

Dalam pelantikan ini sendiri dirangkaikan dengan pelantikan Korps HMI Wati dan LAPMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cabang Gowa Raya.

Pelantikan ini dihadiri oleh ratusan orang dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, seperti menggunakan masker, memakai handsanitizer dan tetap jaga jarak.

Penulis: Wa Ode Nur Fadillah Andi

Editor: Bidang Infokom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *