BERITA

Selamat! Andi Harjun Terpilih Sebagai Nahkoda Baru LAPMI Kom. Ushuluddin, Filsafat Dan Politik

Hmi-gowaraya.org – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Redaksi DETEKTIF melaksakan Musyawarah Lembaga (MUSLEM) Ke – II dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan. Senin, 7/9/2020.

Musyawarah Lembaga tersebut bertemakan “Membagikan Semangat Jurnalistik Demi Untuk Mencapai Cita-cita HMI” berlangsung di pondok Aqila yang dihadiri oleh kader HMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik dan kader LAPMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Cabang Gowa Raya.

Deni Selaku demisioner Direktur LAPMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik berharap kepada pengurus baru nantinya bahwa proses perkaderan harus tetap dirawat mengingat pula kehadiran LAPMI di komisariat ushuluddin masih terbilang baru.

Habibi selaku sekretaris umum dalam sambutannya mengharapkan hasil dari musyawarah lembaga ini dapat membuat gebrakan baru dalam wilayah literasi demi terciptanya cita-cita HMI.

Lebih lanjut, Dewan Penasehat LAPMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik berharap agar kedepannya mampu bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak terkait.

“Saya berharap setelah muslem ini teman-teman tetap berkomitmen bersatu bersama-sama kita bangun dan mengokohkan eksistensi LAPMI”. Pungkasnya
Dalam pencalonan formatur pada forum Musyawarah Lembaga LAPMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik muncul tiga nama di antaranya : Andi Harjun, Saleh dan Sutriana Proses pemilihan berakhir dengan terpilihnya Andi Harjun sebagai Direktur LAPMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik dengan mengantongi 12 suara mengungguli Saleh dan Sutriana. Penulis : Habibi Fajar Sidik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *